Kamis, 05 Juni 2014

Kumpulan Puisi Tentang Ibu

 Kasih Sayangmu

 Begitu indah kasih yang kau beri
Begitu tulus cinta yang kau beri
Begitu lembut sayang yang kau beri

Tutur katamu menjadi contoh
Tingkah lakumu menjadi cerminan
Semua gerak tubuhmu menjadi ingatan

Kasihmu takkan pernah terganti
Aku menyayangimu dengan setulus hati
Cinta ini selamanya akan abadi 

Tanpa ada yang menghalangi
Doaku akan terus ku tuturkan padamu
Aku menyayangimu ibu,,, 




  Kehadiranku

 Mengandung selama 9 bulan
Lelah yang kau rasa ku tahu
Letih yang kau rasa itu pasti

Kau bertahan demi hadirnya diriku
Setiap waktu kau mengusapku
Berdoa selamat itulah keinginanmu

Teriak menangis tanda aku lahir
Gembira semua itulah kebahagiaan
Kau pun tersenyum bahagia melihatku

Dengan taqdir-Nya kau selamat
Dan aku selamat dengan perjuanganmu
Ibu,,, Terima kasih ku ucapkan


JASA TAK TERLUPAKAN


Ibu...
kau membingbingku selama satu tahun
kau begitu baik padakuwaluapun aku sukamarah-marah

Ibu....
kau begitu ceria dan rajin dari pada guru yang lain
ibu...
kau yang pintar,baik,ramah,cantik,dan sopan

Ibu...
kalau aku membuat salah tolong maafkan aku


karena aku cuma kesal karna aku selalu diejek

Ibu...
kalau aku lagi sedih kau menghibur aku
kalau aku lagi kesal kau menghiburku

Ibu...
terimakasih atas jasa-jasamu jika aku
masih sempat bertemu dengan ibu
aku sangat ingin memeluk ibu



 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar